Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibrahimovic Minta Cassano Diet

Senin, 03 Januari 2011 – 13:39 WIB
Ibrahimovic Minta Cassano Diet - JPNN.COM
DUBAI - Antonio Cassano sudah menjalani sesi latihan bersama AC Milan di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Namun, karena berat badannya tidak ideal, Cassano pun kurang maksimal dalam menjalani sesi latihan.

Karena itu, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyarankan agar Cassano melakukan diet. Cassano memang sudah lama tidak bermain dan berlatih reguler bersama rekan-rekannya di Sampdoria. Itu terjadi setelah pertikaian dengan presiden Sampdoria Riccardo Garrone, Oktober lalu. Karena itu, wajar jika berat badannya tak terkendali.

"Saya melihat dia berada dalam kondisi bagus, tapi dia tetap butuh diet. Cassano sosok profesional dan saya ragu kami akan beradu argumen. Kami semua bekerja dengan cara yang sama," papar Ibrahimovic, seperti dikutip Football Italia.

"Semua bergantung pada keinginannya. Cassano tak akan mendapat situasi yang lebih baik daripada ini. Jadi, bila dia tak ingin melakukannya (diet), maka dia akan membuat hidupnya lebih sulit," ujar mantan striker Barcelona tersebut.

DUBAI - Antonio Cassano sudah menjalani sesi latihan bersama AC Milan di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Namun, karena berat badannya tidak ideal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close