Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibrahimovic Tantang Ronaldo

Selasa, 24 Februari 2009 – 10:14 WIB
Ibrahimovic Tantang Ronaldo - JPNN.COM
CRISTIANO Ronaldo telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2008 dan Ballon d'Or 2008, tapi musim ini penampilannya belum segarang musim lalu. Meski begitu, winger asal Portugal itu tetap menjadi andalan United.

   

Ronaldo sangat diharapkan sebagai penggedor barisan pertahanan Inter Milan saat United bertamu ke Giuseppe Meazza, dini hari nanti. Kecepatan dan aksi-aksinya ditunggu untuk menembus barikade pertahanan Inter yang digalang Walter Samuel dkk.

   

Di kubu lawan, Zlatan Ibrahimovic juga sudah tidak sabar memberi bukti kalau dirinya lebih baik dari Ronaldo. "Ini saatnya akan saya tunjukkan kepada semua orang kalau saya merupakan salah satu striker terbaik di Eropa," koar Ibrahimovic, seperti dikutip Goal.

   

"Ambisi saya musim ini adalah memenangkan Liga Champions dan merebut sepatu emas untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa dalam waktu yang bersamaan. Saya juga sangat menantikan untuk menjebol gawang Edwin van der Sar," lanjut striker asal Swedia itu.

   

CRISTIANO Ronaldo telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA 2008 dan Ballon d'Or 2008, tapi musim ini penampilannya belum segarang musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA