Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Berbatov Lepas dari Upaya Penculikan

Kamis, 29 September 2011 – 12:07 WIB
Ibu Berbatov Lepas dari Upaya Penculikan - JPNN.COM
SOFIA - Penculikan yang melibatkan keluarga pemain sepak bola ternama bukanlah hal baru. Kali ini, giliran striker Manchester United Dimitar Berbatov yang jadi korban. Untungnya, baru berupa ancaman dan berhasil digagalkan.

Keluarga Berbatov yang menjadi incaran penculikan adalah ibunya Margarita. Tapi, kepolisian akhirnya berhasil menangkap orang yang dianggap bertanggung jawab mengirimkan surat ancaman penculikan melalui email.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, polisi menangkap seorang pria bernama Petar Antonov di  Blagoevgrad. Sekarang, pria berusia 38 tahun itu berada dalam pemeriksaan tapi polisi belum mengajukan tuntutan kepadanya.

Antonov dicurigai mengirimkan surat ancaman akan menculik ibu Berbatov dan meminta tebusan kepada keluarganya. Belakangan Antonov membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa rencana itu hanyalah gurauan.

SOFIA - Penculikan yang melibatkan keluarga pemain sepak bola ternama bukanlah hal baru. Kali ini, giliran striker Manchester United Dimitar Berbatov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close