Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu dan Anak Disekap Perampok Lalu Harta Dikuras

Jumat, 10 Februari 2017 – 03:45 WIB
Ibu dan Anak Disekap Perampok Lalu Harta Dikuras - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kawanan perampok bersenpi menyatroni rumah Era, 28, di BTN Bungo Makmur, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Jambi.

Beberapa barang berharga milik korban berhasil dibawa pelaku.

Peristiwa itu terjadi dini hari kemarin (9/2) sekira pukul 03.30. Saat kejadian korban beserta dua anaknya terbangun dari tidurnya, karena ada bunyi jendela yang dibuka secara paksa. Merasa heran, Era lalu bangun dan melihat keluar rumah.

Ternyata ada tiga orang pelaku sedang berusaha mencongkel pintu warung berada di samping rumah. Sementara sebagian pelaku mencongkel pintu belakang rumahnya.

Awalnya perampok masuk ke warung korban, karena tak berhasil menemukan barang berharga mereka lalu masuk ke rumah korban. Sesampainya di dalam rumah para perampok itu langsung menodong korban dan kedua anaknya dengan senpi.

Para perampok meminta agar korban menyerahkan barang uang dan barang berharga lainnya. Korban diancam dibunuh jika tak menyerahkannya.

Takut dengan ancaman itu, korban pasrah saat para perampok mengambil sepeda motor, laptop, handphone serta barang berharga lainnya.

Setelah berhasil, para perampok langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Sementara korban disekap di dalam kamar rumahnya.

Kawanan perampok bersenpi menyatroni rumah Era, 28, di BTN Bungo Makmur, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close