Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu dan Anak Ditabrak Truk Tambang di Bogor

Jumat, 15 November 2019 – 09:20 WIB
Ibu dan Anak Ditabrak Truk Tambang di Bogor - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, BOGOR - Pengendara sepeda motor tertabrak truk angkutan tambang yang hendak masuk ke kantong parkir di Jalan Raya Sudamanik, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/11).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB, bermula saat truk tambang bernopol B 9193 UIU hendak menuju kantong parkir (pangkalan). Ketika truk sedang mundur, ada sepeda motor melintas bernopol F 4156 FBH menabrak bagian belakang truk.

Dari kejadian tersebut, dua korban menderita luka di bagian kaki kiri, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Harapan Keluarga Kabupaten Tangerang.

“Jadi truk tersebut parkir tidak ada kernet, jadinya sedikit kurang berhati-hati. Sedangkan sepeda motor yang menabrak tidak tahu-menahu kalau ada truk mundur dan hilang kendali. Beruntung keduanya masih selamat dan hanya menderita luka pada kaki kiri,” ujar Kanit Lantas Polsek Parung Panjang Iptu Lukito.

Ia menambahkan, satu korban yang merupakan anak kecil itu mengalami luka di bagian kaki kiri. Sedangkan ibunya mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

“Korban saat itu menggunakan helm, makanya hanya menderita luka di bagian tangan dan kaki saja,,” tuturnya. (radarbogor)

Pengendara motor tertabrak truk angkutan tambang yang hendak masuk ke kantong parkir di Jalan Raya Sudamanik, Parungpanjang, Bogor.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close