Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Kandung Akhirnya Ungkap Perilaku RF Sang Eksekutor Hakim Jamaluddin

Rabu, 22 Januari 2020 – 02:19 WIB
Ibu Kandung Akhirnya Ungkap Perilaku RF Sang Eksekutor Hakim Jamaluddin - JPNN.COM
Tersangka RF melakukan reka ulang adegan pembakaran barang bukti di kediamannya di Jalan Anyelir, Kecamatan Medan Tuntungan. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Rini Siregar, ibu kandung RF, salah satu eksekutor hakim Jamaluddin akhirnya mengungkap perilaku sang anak yang sebenarnya.

Saat ditemui awak media di lokasi rekonstruksi tahap tiga kasus pembunuhan Hakim Jamaluddin, Selasa (21/1) tadi, Rini tak kunjung menyudahi kesedihannya.

Dengan berderai air mata, Rini yang juga ibu tiri JP, ini mengaku tidak menyangka atas perbuatan buah hatinya itu.

"Orangnya sangat baik sama saya. Gak pernah dia menyinggung perasaan saya, segaris pun anak saya itu tidak pernah melukai perasaan saya. Maka saya heran kok bisa jadi seperti ini. Semua orang komplek ini kalian tanyalah dia itu pribadinya seperti apa," kata Rini terbata-bata.

Rini mengaku bahwa RF merupakan sosok yang sangat penyayang. Bahkan kata Rini, RF yang merupakan tulang punggung keluarga ini memiliki sifat yang lembut.

"Syok saya, seakan saya gak nyangka anak saya berbuat seperti itu. Sama binatang aja anak saya tidak bisa berbuat jahat, suruhlah dia membunuh binatang, penyayang dia. Makanya saya heran kok bisa terjadi seperti itu, saya pun enggak tau," ujarnya.

Rini terlihat lemas saat melihat kedua anaknya tiba dengan menggunakan pakaian tahanan dengan kondisi tangan diborgol.

Dengan berlinang air mata, Rini menyaksikan kedua anaknya melakukan reka ulang adegan pembakaran sejumlah barang bukti pembunuhan Jamaluddin.

Rini Siregar, ibu kandung RF, salah satu eksekutor hakim Jamaluddin akhirnya mengungkap perilaku sang anak yang sebenarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close