Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Muda Ini Nekat Curi Sepeda Motor, Aksinya Viral di Media Sosial

Jumat, 15 Januari 2021 – 17:57 WIB
Ibu Muda Ini Nekat Curi Sepeda Motor, Aksinya Viral di Media Sosial - JPNN.COM
Ilustrasi penjara. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu muda di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Sumsel, tepergok mencuri sepeda motor pada Jumat (15/01/2021), sekitar pukul 11.00 WIB. Bahkan, aksinya itu sempat viral di media sosial.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota Unit Opsnal Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang langsung bergerak ke TKP dan berhasil mengamankan Fani, 36, diduga pelaku curanmor tersebut.

Informasi dihimpun, pelaku bernama Fani, warga Kertapati saat ditemui di Unit Opsnal Ranmor mengatakan, pada saat kejadian ia baru selesai berbelanja, lalu hendak pulang mengendari motor yang di parkiran di TKP. Namun dirinya melihat sepeda motor serta ada kunci kontak tergantung.

“Melihat motor dan kunci. Saya khilaf dan langsung membawa motor tersebut ke PIM. Lalu saya kembali ke pasar 16 guna mengambil sepeda motor milik saya,” terang ibu muda ini, Jumat (15/01/2021).

Sementara itu korban Ahmad Azhari (46) warga Jalan Perumahan PNS Pemkot Blok M, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus Palembang, saat ditemui membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang mengakui, dirinya lupa mencabut kunci saat sedang parkir.

“Saya emang lupa, pak, kalau kunci dan motor milik saya Honda Scoopy bernopol BG 5032 ADB lupa dicabut, ketika saya hendak mengambil kunci. Saya melihat seorang ibu-ibu mengambil motor saya dan langsung melarikan diri, sempat kami kejar pak namun kehilangan jejak, hingga pelaku membawa kabur motor saya,” katanya.

Namun, masih Ahmad, tak lama berselang pelaku kembali mendatangi TKP untuk mengambil motornya yang terparkir di sebelah motor miliknya.

“Saya masih mengenali ciri-ciri pelaku, lalu saya dekati dan bertanya, dan akhirnya pelaku mengaku dan motor saya diletakannya di kawasan PIM,” ujarnya.

Seorang ibu muda di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Sumsel, tepergok mencuri sepeda motor pada Jumat (15/01/2021), sekitar pukul 11.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close