Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Muda Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Minggu, 26 Februari 2017 – 18:25 WIB
Ibu Muda Tewas Tergantung di Kamar Mandi - JPNN.COM
Para anggota keluarga tampak menangisi jasad korban yang sudah tidak bernyawa. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Seorang ibu rumah tangga warga Lingkungan III, Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumut, tewas tergantung di kamar mandi, Sabtu (25/2).

Jasad Indah Puspita, 25, ditemukan pertama kali oleh ibunya Suciati, 48. Penemuan itupun langsung menghebohkan warga setempat.

Informasi diperoleh, penemuan mayat Indah bermula saat Suciati ingin mengajak korban melaksanakan Salat Subuh. Namun saat orangtuanya memanggilnya, ajakan orangtua korban tersebut tak kunjung direspon oleh korban.

Merasa ada yang aneh, orangtua korban coba memastikan keberadaan putrinya tersebut.

Suciati lalu mencari keberadaan Indah. Namun Suciati terkejut saat melihat anaknya sudah tergantung dalam kamar mandi dengan menggunakan kain selendang.

Kaget dengan aksi yang dilakukan putrinya itu, dengan rasa panik kemudian orangtua korban coba menghubungi pihak keluarga lainnya.

Kemudian meminta tolong kepada warga setempat menurunkan tubuh korban.

“Tadi pagi tiba-tiba warga di sini heboh karena katanya ada yang gantung diri, saat itu warga kemudian coba memastikan kabar itu dan benar diketahui korban ternyata tewas gantung diri di kamar mandi rumah,” kata warga setempat seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.

Seorang ibu rumah tangga warga Lingkungan III, Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumut, tewas tergantung di kamar mandi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close