Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu RT Sempat Bertobat dan Hendak Dinikahi Polisi

Kamis, 18 April 2013 – 12:17 WIB
Ibu RT Sempat Bertobat dan Hendak Dinikahi Polisi - JPNN.COM
BENGKULU - EM, isteri MI yang merupakan kepala RT RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Makanya, ia sempat ingin berhenti berhubungan dengan delapan bocah yang dijadikan korban dugaan pencabulan.

Menurut wanita berumur 40 tahun itu, rasa bersalah itu muncul ketika didatangi seorang pria. Kata dia, laki-laki itu adalah anggota polisi yang bertugas di Jakarta.

EM mengaku perkenalan itu lantas menumbuhkan rasa saling suka dan berjenjang ke rencana pernikahan. Tapi semuanya gagal karena tak mendapat restu dari suaminya MI.

“Waktu itu saya akan menikah dengan anggota polisi, tapi suami saya akhirnya menolak dan tidak mau cerai karena takut saya akan pindah ke Jakarta. Sementara kata suami saya kalau saya diboyong ke Jakarta terus yang mengurus dia siapa? Makanya saya gagal menikah. ," kata EM seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu, Rabu (18/4).

BENGKULU - EM, isteri MI yang merupakan kepala RT RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Makanya, ia sempat ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA