Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibunda Mengantar Pulang Jenazah Angeline...

Selasa, 16 Juni 2015 – 07:49 WIB
Ibunda Mengantar Pulang Jenazah Angeline... - JPNN.COM
Hamidah (kiri). Foto: dok.Radar Bali/Jawa Pos/JPNN

BANYUWANGI  - Warga Dusun Wadung Pal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, ikut mempersiapkan penyambutan kedatangan jenazah Angeline di rumah Misyah, 68, nenek Angeline di RT 5, RW 3. Jalan kecil di barat kantor Desa Tulungrejo menuju rumah duka, oleh warga telah dibersihkan.

    

Para tetangga juga menyiapkan kebutuhan dapur. Semua itu dilakukan secara gotong royong. Terkait makam, hingga kemarin masih belum digali. "Makam akan digali kalau jenazah sudah meluncur ke Banyuwangi," cetus Camat Glenmore, Susanto Wibowo.

    

Penggalian makam menunggu jenazah diberangkatkan. Itu, jelas dia, untuk mengantisipasi adanya penundaan. Apalagi, kasus meninggalnya Angeline masih ditangani Polda Bali. "Kalau telanjur digali, tapi tiba-tiba ditunda terus bagaimana," dalihnya.

    

Informasi yang diterima, terang dia, jenazah akan diberangkatkan dari Denpasar sekitar pukul 08.00 WITA (07.00 WIB) melalui jalur darat. Jarak tempuh Denpasar ke Glenmore masih cukup untuk menyiapkan liang kubur. "Kita perkirakan waktunya empat sampai enam jam, itu untuk menyiapkan makamnya masih cukup," katanya.

    

BANYUWANGI  - Warga Dusun Wadung Pal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, ikut mempersiapkan penyambutan kedatangan jenazah Angeline…

TAGS   angeline 

BERITA LAINNYA