Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibunda Ria Irawan Ternyata juga Dirawat di Rumah Sakit

Rabu, 20 November 2019 – 19:12 WIB
Ibunda Ria Irawan Ternyata juga Dirawat di Rumah Sakit - JPNN.COM
Ria Irawan dan ibunya, Ade Irawan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis senior Dewi Irawan kembali mengungkap kegelisahannya. Selain kondisi Ria Irawan yang makin menurun, sang ibu, Ade Irawan juga tengah dirawat di rumah sakit.

Dewi Irawan mengabarkan bahwa sang ibu mengalami masalah pada jantung dan paru-paru. Rupanya, Ade Irawan telah beberapa hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut Dewi, sang ibu baru saja menjalani penyedotan cairan di bagian paru-paru. Di akun Instagram miliknya, ia mengunggah percakapan dari grup WhatsApp keluarga yang mengabarkan kondisi sang ibu.

“Dokter Lita sudah datang, bilang infus tidak mempan untuk perutnya, jadi dicopot. Terus harus di USG dan disedot cairan diperut. Bakalan panjang nih ceritanya di RS karena masih buncit mulu," tulis Dewi Irawan mengungkap kondisi sang ibu.

Hingga saat ini, lanjut Dewi Irawan, sang ibu masih harus menjalani perawatan dan belum diperbolehkan pulang ke rumah.

"Ibu terima 'surat cekal', belum boleh pulang, kemarin sudah ada tindakan sedot cairan dari paru-paru ibu 700 ml. Ini sedot yang kelima, sejak awal Juli hingga kini. Total mah sudah lebih dari dua liter,” sambungnya.

Diketahui, pada Juni 2019, Ade Irawan sempat dirawat selama dua minggu di rumah sakit karena jantung. Ia mengalami masalah pada jantungnya sejak 30 tahun lalu. Bahkan ia pernah menjalani beberapa operasi hingga ke Italia.(mg7/jpnn)

Selain kondisi Ria Irawan yang makin menurun, sang ibu, Ade Irawan juga tengah dirawat di rumah sakit.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close