Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ical Disosialisasikan Lewat Kegiatan Sosial

Kamis, 21 Maret 2013 – 18:01 WIB
Ical Disosialisasikan Lewat Kegiatan Sosial - JPNN.COM
JAKARTA - Berbagai upaya digunakan untuk melempangkan jalan Aburizal Bakrie (Ical) dalam bersaing di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Salah satu cara yang ditempuh untuk mendekati masyarakat adalah dengan pendekatan sosial dan hiburan.

Melalui Sahabat ARB, sosok Ical terus dikampanyekan ke publik, termasuk hingga masyarakat paling bawah. Ketua Sahabat ARB, Timbul Silitonga, mengungkapkan, mulai besok (22/3) hingga lusa (23/3), pihaknya akan menggelar kegiatan sosial dan hiburan di Sukabumi, Jawa Barat.

Acara nonton bareng itu digelar di dua lokasi di Sukabumi. Yakni di Desa Cilawang, Kecamatan Jampang Tengah dan Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit.

Timbul memaparkan, besok Sahabat ARB menggelar acara nonton bareng film Tanah Surga. Film itu berkisah tentang Hasyim, mantan sukarelawan dalam Konfrontasi Indonesia-Malaysia tahun 1965, yang memilih tinggal daerah perbatasan terpencil. "Tujuan lain kegiatan ini adalah untuk membangkitkan imaginasi dan inspirasi anak didik terhadap nilai-nilai nasionalisme," paparnya.

JAKARTA - Berbagai upaya digunakan untuk melempangkan jalan Aburizal Bakrie (Ical) dalam bersaing di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA