Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Jasad Pria Tersangkut di Pintu Air PLTA Ubrug Terungkap

Minggu, 25 Agustus 2024 – 04:59 WIB
Identitas Jasad Pria Tersangkut di Pintu Air PLTA Ubrug Terungkap - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi mengungkap identitas jasad pria yang ditemukan tersangkut di pintu air Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Ubrug, Kampung Cikuya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (23/8).

Kapolsek Cibadak AKP Idji Djubaedi mengatakan korban merupakan warga Kampung Bantarmuncangwetan, RT 02/09, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

"Korban yang jasadnya ditemukan Desa Tenjojaya ini diketahui bernama Muhammad Yusup (23)," kata Idji di Sukabumi, Sabtu.

Dia menjelaskan pihak keluarga telah mengakui bahwa pria itu adalah anak Erni Sumarni, setelah polisi memperlihatkan ciri-ciri korban dan orang tuanya membenarkan bahwa jasad tersebut adalah M Yusuf.

Mengenai penyebab kematian, pihaknya belum mengetahui karena keluarga korban menolak dilakukan autopsi.

Kendati demikian, pihak keluarga menyatakan bersedia apabila harus membongkar lagi kuburan atau ekshumasi jika di kemudian hari ditemukan indikasi tindak pidana.

Kepala Desa (Kades) Sekarwangi Abeng Baenuri membenarkan kalau pria itu adalah warganya, di mana sebelum ditemukan sudah tak bernyawa di pintu air, pria itu sudah dua hari tidak pulang ke rumahnya.

"Informasi dari pihak keluarga korban sudah dua hari tidak pulang, tetapi, menurut warga sekitar terakhir melihat korban pada Kamis (22/8)," kata dia.

Polisi mengungkap identitas jasad pria yang ditemukan tersangkut di pintu air Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Ubrug.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA