Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Kerangka Manusia di Kebun Sawit Terungkap, Ternyata

Kamis, 09 Desember 2021 – 13:33 WIB
Identitas Kerangka Manusia di Kebun Sawit Terungkap, Ternyata - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi kerangka manusia dari lahan perkebunan sawit milik warga di Jorong Padang Bintungan III, Nagari Sialang Gaung, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, Rabu (8/12). (ANTARA/Ilka Jensen)

jpnn.com, PULAU PUNJUNG - Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan kelapa sawit warga. 

Polisi menyatakan bahwa identitas kerangka manusia itu ialah Herawati (37).

Korban yang merupakan warga Nagari (Desa Adat) Koto Salak, Kecamatan Kota Salak, dilaporkan hilang sejak September 2021 lalu. 

"Keterangan pihak keluarga, dari baju, celana, dan pakaian dalam yang ditemukan di TKP merupakan pakaian terakhir yang dikenakan korban pergi meninggalkan rumah," kata Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga di Pulau Punjung, Kamis (9/12). 

Dia mengatakan jasad korban yang hanya tinggal kerangka tersebut telah diambil pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Atas permintaan keluarga, kata dia, jasa korban tidak dilakukan autopsi. 

Keluarga telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi mayat tersebut. 

Meski demikian, Dwi mengatakan kepolisian akan terus melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi. "Sementara  masih dilakukan pendalaman dengan keterangan yang dikumpulkan," katanya.

Sebelumnya, warga Jorong Padang Bintungan III Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia tanpa identitas di perkebunan sawit milik warga setempat, Rabu (8/12).

Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan kelapa sawit warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close