Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Mayat Pria dalam Karung Akhirnya Terungkap, Namanya Ridhwan

Minggu, 25 Juli 2021 – 01:59 WIB
Identitas Mayat Pria dalam Karung Akhirnya Terungkap, Namanya Ridhwan - JPNN.COM
Polisi mengidentifikasi terhadap rumah korban Ridhwan di Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jumat (23/7/2021). Foto: ANTARA/HO/Humas Polres Aceh Timur

jpnn.com, ACEH TIMUR - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat pria yang terikat dalam karung di jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan di Aceh Timur, Jumat, mengatakan korban adalah Ridhwan, 53, warga Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

"Terungkapnya identitas korban berdasarkan informasi warga di mana ciri-ciri pada tubuh korban mirip dengan Ridhwan," kata Kompol Chairul Ikhsan.

Kompol Chairul Ikhsan mengatakan setelah mendapatkan identitas korban tersebut Tim Opsnal bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur menuju ke rumah korban untuk memastikan informasi yang diperoleh di lapangan.

“Sesampainya di rumah korban, didapatkan informasi dari tetangga sekitar, bahwa Ridhwan sudah beberapa hari tidak kelihatan di rumahnya,” kata Wakapolres.

Kemudian, tim berkoordinasi dengan polsek setempat dan Unit Identifikasi Polres Langsa serta tokoh masyarakat untuk dilakukan penggeledahan rumah guna memastikan kondisi Ridhwan. Saat masuk, ditemukan bercak darah di lantai.

Selanjutnya, Unit Identifikasi Polres Aceh Timur bersama Unit Identifikasi Polres Langsa melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) gabungan di rumah Ridhwan.

Dari hasil olah TKP, ditemukan bercak darah pada lantai dan tempat tidur korban. Rumah dalam keadaan kosong, pintu samping tidak terkunci. Kamera CCTV rumah mati, server terbongkar dan hardisk CCTV hilang diduga dibongkar pelaku.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat pria yang terikat dalam karung di jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close