Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Pembunuh Bayi Akhirnya Terungkap

Minggu, 28 Juli 2019 – 19:47 WIB
Identitas Pembunuh Bayi Akhirnya Terungkap - JPNN.COM
Mahasiswi berinisial SD ini diduga sebagai pelaku pembunuhan bayi. Foto: Ist for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Terungkap sudah siapa pembunuh sekaligus pembuang bayi yang ditemukan di kolam proyek Kompleks Pertokoan Grand Sudirman, Denpasar Selatan, Minggu itu (21/7) sekitar pukul 16.30 lalu.

Ternyata, pelaku pembuang bayi adalah seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi sebuah perguruan tinggi di Denpasar berinisial SD, 20, asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pelaku diamankan sejak Senin (21/7) lalu.

Pelaku diamankan di tempat kosannya di Jalan Tukad Gerinding Gang Badik, Panjer, Denpasar Selatan, sehari pasca ditemukan jenazah bayi.

“Dugaan kuat mengarah pada wanita ini. Sebab, ketika pintu kos di ketuk, ia langsung membuka dan ternyata dia sudah tidak lagi hamil (perutnya sudah kempis),” beber sumber kepolisian seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Mayat Wanita Hamil Itu Korban Pembunuhan

Petugas sempat menanyakan apakah dia sedang hamil, dan dijawab tidak. Petugas lantas menginterograsi pelaku lebih detail.

Namun, karena terus mengelak, petugas mengandalkan CCTV di lokasi kejadian dan ditemukan fakta ciri-ciri pelaku yang tidak jauh beda dengan pelaku.

“Dia bersikukuh tidak tahu apa. Kami terpaksa melakukan pengecekan di dalam kamar. Ternyata ada temuan sejumlah obat yang sering digunakan wanita hamil.

Terungkap sudah siapa pembunuh sekaligus pembuang bayi yang ditemukan di kolam proyek Kompleks Pertokoan Grand Sudirman, Denpasar Selatan, Minggu itu (21/7) sekitar pukul 16.30 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close