Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Penembak Mati Pak Kades Ini Sudah Dikantongi Polisi, Siapa?

Jumat, 26 Juni 2020 – 11:42 WIB
Identitas Penembak Mati Pak Kades Ini Sudah Dikantongi Polisi, Siapa? - JPNN.COM
Anggota Inafis Polres Tabalong ketika mengidentifikasi korban Kepala Desa Jirak, Suriansyah, Rabu malam (24/6). Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku yang menembak mati Kepala Desa Jirak Kecamatan Pugaan Suriansyah, 38, pada Rabu (24/6) malam lalu.

Polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan di lapangan.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori di Tanjung, Kamis menyampaikan petugas hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami sudah mengantongi identitas pelaku penembakan dan saat ini anggota masih dilakukan pengejaran," ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, sebelumnya korban ditemukan oleh sejumlah saksi mata tergeletak tak bernyawa di sekitar jembatan Desa Ampukung RT 1, Kecamatan Kelua.

Kejadian ini diketahui petugas Polsek Kelua sekitar pukul 22.00 Wita dan petugas gabungan beserta Inafis Satreskrim Polres Tabalong mendatangi lokasi kejadian serta melakukan olah Tempat Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

Sementara, Kasatreskrim Iptu Matnur mengatakan hasil pemeriksaan tubuh korban ditemukan luka berupa lubang kecil di bagian dada sebelah kiri dan di lengan sebelah kiri.

"Untuk barang bukti yang diamankan sementara ini berupan senapan angin merek Sharp ACC Spesial bersama 10 butir amunisi kaliber 4,5 milimeter," kata Matnur.

Polisi mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku yang menembak mati Kepala Desa Jirak Kecamatan Pugaan Suriansyah, 38, pada Rabu (24/6) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close