Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Idris Sandiya Kunjungi UMKM Dompet Kulit di Cimanggis Depok

Rabu, 18 Oktober 2023 – 20:21 WIB
Idris Sandiya Kunjungi UMKM Dompet Kulit di Cimanggis Depok - JPNN.COM
Politikus NasDem Idris Sandiya saat mengunjungi UMKM dompet kulit di Cimanggis Depok, Rabu (18/10). Foto: Sukarelawan Idris Sandiya

jpnn.com, DEPOK - Politikus Nasdem Idris Sandiya mengunjungi sentra produksi dompet kulit di Cimanggis, Depok, Rabu (18/10), sebagai wujud kepeduliannya terhadap sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Idris menyambangi salah satu rumah produksi dompet kulit tersebut dalam rangkaian blusukan sapa warga yang diinisiasi oleh sukarelawan pemenangannya di Kota Depok.

Menurut Idris, produk dompet kulit yang diproduksi oleh usaha rumahan di Cimanggis kualitasnya bagus dan tidak kalah dengan dompet-dompet yang bermerek.

"Sebenarnya secara kualitas produknya sangat bagus, tidak kalah sama dompet-dompet mahal yang bermerek dari luar itu," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Secara kualitas, dompet yang diproduksi UMKM itu diakuinya sudah bagus. Namun, usaha tersebut masih perlu dukungan dan keberpihakan kebijakan dari pemerintah.

"Ke depan harus ada dukungan dan keberpihakan dari pemangku kepentingan agar UMKM bisa berkembang dan berdaya saing tinggi," kata Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok itu.

Idris juga menekankan pentingnya memberikan berbagai kemudahan usaha bagi pelaku UMKM.

"Misalnya, kemudahan dalam mendapatkan bahan baku yang berkualitas dan kemudahan untuk mendapatkan akses permodalan," tuturnya.

Politikus Nasdem Idris Sandiya mengunjungi UMKM yang memproduksi dompet kulit di Cimanggis, Depok, Rabu (18/10), Kualitasnya bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close