Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IDSurvey Luncurkan Customer Relationship Management

Jumat, 13 Oktober 2023 – 10:47 WIB
IDSurvey Luncurkan Customer Relationship Management - JPNN.COM
IDSurvey (Logo). Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei meluncurkan Customer Relationship Management (CRM), Sistem Aplikasi Terintegrasi Antar Entitas IDSurvey di Kantor Pusat BKI, Jakarta, pada Rabu, (4/10).

CRM IDSurvey dilengkapi dengan empat modul utama, yakni Basis Data Pelanggan IDSurvey, Account Plannning IDSurvey, Realisasi Proyek IDSurvey, dan Tender IDSurvey.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT BKI Andry Tanudjaja mengatakan CRM IDSurvey ini akan membantu dan mempermudah manajemen dalam memantau aktivitas penjualan.

Serta mendapatkan informasi secara menyeluruh tentang perilaku customer IDSurvey.

“CRM IDSurvey juga dapat menyediakan informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan melalui penjualan secara up selling dan cross selling, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan profit secara konsolidasi, dengan cara mengidentifikasi, menarik serta mempertahankan pelanggan yang paling memberikan nilai tambah bagi perusahaan,” ujar Andry.

Melalui peluncuran CRM ini, diharapkan tidak hanya memberikan pelayanan yang optimal terhadap pelanggan, namun juga konsolidasi sinergi antar entitas yakni BKI, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia sehingga mampu meningkatkan performa dan efektivitas perusahaan.

“Semoga dengan terintegrasinya data pada aplikasi CRM IDSurvey ini, IDSurvey dapat meningkatkan kualitas pelayanannnya dan meningkatkan daya saing di pasar TIC global,” harap Andry.(chi/jpnn)

Semoga dengan terintegrasinya data pada aplikasi CRM IDSurvey ini, IDSurvey bisa meningkatkan kualitas pelayanannnya dan meningkatkan daya saing di pasar global

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close