Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IDSurvey Bisa jadi Garda Terdepan Nasional pada 2024

Kamis, 12 Oktober 2023 – 16:04 WIB
IDSurvey Bisa jadi Garda Terdepan Nasional pada 2024 - JPNN.COM
IDSurvey merupakan Holding BUMN Jasa Survei, yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - IDSurvey, Holding BUMN Jasa Survei menggelar Rapat Kerja Tahunan Periode 2023 dan RKAP 2024 IDSurvey dengan tema Pertumbuhan Berkelanjutan Melalui Akselerasi Transformasi Bisnis di Park Hyatt Hotel, Jakarta pada (9/10).

Acara ini dibuka oleh Direktur Utama PT BKI Arisudono Soerono dan dilanjutkan dengan Pemaparan Economic Outlook 2024 oleh Doktor Hendri Saparini dari CORE Indonesia.

“IDSurvey sebagai BUMN penyedia layanan TIC, tentunya bisa menjadi garda terdepan nasional dalam mendukung pemerintah Indonesia menerapkan non-tariff barrier demi mewujudkan kemandirian bangsa melalui peningkatan TKDN, industri nasional yang naik kelas, kualitas komoditas yang terjaga standar mutunya dan dampak sosial ekonomi lainnya,” tutur Arisudono Soerono.

Doktor Hendri Saparini dari CORE Indonesia juga dalam pemaparannya mengatakan industri manufaktur diproyeksikan dapat lebih baik pada 2024.

"Pertumbuhan ekonomi saat ini dapat dilihat banyak sekali tren yang terjadi, untuk itu perlu adanya penyesuaian untuk perusahaan mengikuti tren global yang saat ini semakin bilateral dan regional,” sebutnya.

Melalui acara ini IDSurvey yang terdiri dari tiga entitas, yaitu BKI, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia diharapkan dapat melakukan penyelarasan dan finalisasi RKAP 2024 Konsolidasi, sehingga bisa melangkah dengan pasti untuk 2024 secara sinergis.(chi/jpnn)

IDSurvey sebagai BUMN tentunya bisa menjadi garda terdepan nasional dalam mendukung pemerintah Indonesia menerapkan non-tariff barrier demi kemandirian bangsa.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close