Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IdulAdha 2024, BKI Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Sekitar

Selasa, 18 Juni 2024 – 18:42 WIB
IdulAdha 2024, BKI Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Sekitar - JPNN.COM
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menyembelih hewan kurban di kantor PT BKI, Jakarta, pada Selasa (18/6). Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menyembelih hewan kurban di kantor PT BKI, Jakarta, pada Selasa (18/6).

Tahun ini BKI berkurban sebanyak 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Daging-daging kurban selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar PT BKI, Masjid dan Pondok Pesantren.

Perseroan berharap bisa memberikan manfaat bagi para penerimanya, serta membawa berkah bagi perusahaan.

BKI juga terus melakukan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-05/MBU/04/2021 tentang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN.

Salah satunya dengan menyalurkan bantuan Fasilitas Air Bersih untuk Masyarakat Pesisir Cilincing dengan berkolaborasi bersama Yayasan ESQ Kemanusiaan.

Bantuan ini disalurkan untuk masyarakat pesisir Cilincing, hususnya Kalibaru karena krisis air bersih dirasakan oleh masyarakat setempat sehari-hari.

Lalu memberikan bantuan dalam rangka mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu membangun masjid serta mendukung komunitas yang berkelanjutan yang diwujudkan dalam bentuk bantuan sarana prasarana ibadah.

Dengan adanya penyerahan bantuan TJSL ini dapat menjadikan PT BKI lebih dekat dengan masyarakat sehingga hubungan baik antara BKI dan masyarakat selalu terjalin dengan baik.(chi/jpnn)

BKI juga terus melakukan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA