Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IdulAdha 2024, Polda Riau Salurkan 52 Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024 – 12:18 WIB
IdulAdha 2024, Polda Riau Salurkan 52 Hewan Kurban - JPNN.COM
Tampak Irjen Mohammad Iqbal menyangsikan langsung penyembelihan hewan kurban di Polda Riau. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, RIAU - Polda Riau menggelar salat berjamaah IdulAdha dan menyalurkan sebanyak 32 sapi limosin, serta 20 kambing kurban untuk masyarakat.

Penyaluran hewan kurban itu dilakukan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal di Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, pada Senin (17/6).

Saat penyaluran hewan kurban, Irjen Iqbal didampingi Wakapolda Riau Brigjen K Rahmadi, dan sejumlah Pejabat Utama lainnya.

Sebelum penyaluran dan penyembelihan hewan kurban, Polda Riau juga menggelar salat Iduladha 1445 H secara berjamaah yang dihadiri ribuan jemaah.

Polda Riau tahun ini mengkurbankan 32 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Sebanyak 4 ekor sapi merupakan kurban dari Kapolda Riau, 1 ekor sapi dari Wakapolda Riau, 1 Irwasda, 2 Biro SDM, 4 Ditreskrimsus, 1 Ditresnarkoba, 3 Ditlantas, 2 Ditbinmas.

Masing-masing satu ekor sapi kurban dari Ditpolairud, Biro Logistik, Bid Propam, Dit Intelkam, Ditreskrimum dan Biddokkes.

Kemudian di Sat Brimob Polda Riau terdapat 8 ekor sapi kurban.

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polda Riau menggelar salat berjamaah dan menyalurkan sebanyak 32 sapi limosin, serta 20 kambing kurban untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close