Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iduladha, Epson Indonesia Sumbang 10 Hewan Kurban ke Yayasan Hingga Panti Asuhan

Selasa, 18 Juni 2024 – 15:24 WIB
Iduladha, Epson Indonesia Sumbang 10 Hewan Kurban ke Yayasan Hingga Panti Asuhan - JPNN.COM
Epson Indonesia kembali menyalurkan hewah kurban berupa sapi dan kambing ke sejumlah yayasan, panti asuhan, hingga masyarakat kurang mampu. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia kembali menyalurkan hewah kurban berupa sapi dan kambing ke sejumlah yayasan, panti asuhan, hingga masyarakat kurang mampu di wilayah Indonesia.

Adapun hewan kurban itu terdiri dari enam ekor sapi dan empat kambing yang disalurkan ke beberapa kota besar di Indonesia.

Penyaluran hewan kurban itu sebagai komitmen Epson kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka memperingati Iduladha 1445 H.

Epson Indonesia melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan serta lingkungan sekitar.

Proses penyaluran hewan kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, demi menjaga kesehatan, dan keselamatan semua pihak yang terlibat.

Head of Human Resource, General Affairs & Facility Management Epson Indonesia, E. Heriyanti Hastuti mengatakan pihaknya merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dan memperkuat ikatan sosial melalui program CSR Iduladha ini.

"Semoga kontribusi ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia," ujarnya.

Proses penyembelihan dilakukan secara serentak di Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar, dengan partisipasi aktif dari perwakilan Epson Indonesia dan masyarakat setempat.

Epson Indonesia kembali menyalurkan hewah kurban berupa sapi dan kambing ke sejumlah yayasan, panti asuhan, hingga masyarakat kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close