Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Printer Terbaru Epson L1300 Resmi Dirilis, Kenali 7 Keunggulannya

Kamis, 30 Mei 2024 – 07:49 WIB
Printer Terbaru Epson L1300 Resmi Dirilis, Kenali 7 Keunggulannya - JPNN.COM
Printer Epson L1300. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson meningkatkan kemampuan lini produk printer EcoTank A3 mereka, dengan meluncurkan seri L11050 dengan fitur-fitur terbaru, menggantikan L1300.

Lini EcoTank dikenal sebagai printer yang punya print head dengan daya tahan tinggi, tangki tinta terintegrasi, dan botol tinta yang dijanjikan anti tumpah.

Epson juga mengeklaim printer EcoTank dirancang untuk biaya operasional yang rendah, karena konsumsi daya listriknya rendah.

"Jajaran produk EcoTank kami yang telah disegarkan menawarkan fitur-fitur baru dan disempurnakan yang dapat bermanfaat bagi para pengguna printer rumahan dan kantor di internal tempat kerja hibrida saat ini," kata Head of Product Marketing Epson Indonesia Syahrizal Aprianto, dalam keteranganmya, Kamis (30/5).

Dia menambahkan lini terbaru printer Epson tersebut juga sudah dibekali teknologi bebas panas.

"Printer-printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, tetapi juga dapat membantu mengubah cara kerja pelanggan kami dengan mengelola dampak lingkungan melalui pencetakan yang efisien," tambah Syahrizal.

Berikut beberapa keunggulan L11050:

1. Berukuran Kecil yang kompak.

Epson meningkatkan kemampuan lini produk printer EcoTank A3 mereka, dengan meluncurkan seri L11050 dengan fitur-fitur terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close