Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Igbonefo Minta PSSI Segera Putuskan Nasib Liga Indonesia

Senin, 18 Januari 2021 – 23:46 WIB
Igbonefo Minta PSSI Segera Putuskan Nasib Liga Indonesia - JPNN.COM
Victor Igbonefo (Instagram)

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo meminta PSSI secepatnya memutuskan nasib kompetisi, setelah beberapa hari lalu mayoritas klub sependapat bahwa kompetisi Liga 1 musim 2020 sebaiknya dihentikan saja.

Dalam rapat antara klub dan pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) terdapat berbagai suara mengenai kapan dimulainya kompetisi baru tersebut.

Ada tim yang meminta digelar pada Maret, ada juga yang meminta setelah Lebaran dan terakhir meminta kompetisi mengikuti kalender Eropa atau Agustus.

Usulan-usulan itu akan menjadi pertimbangan PT LIB untuk selanjutnya disampaikan PSSI dan diputuskan dalam rapat Exco dalam waktu dekat ini.

"Kalau aku yang mana saja (Maret atau Agustus) mungkin tidak masalah," ujar Victor seperti dikutip laman resmi klub, Senin (18/1).

Meski begitu, Victor merasa apabila kompetisi digelar pada Agustus maka akan memberi banyak keuntungan bagi sepak bola Indonesia.

Jadwal kompetisi akan sama dengan kompetisi di Eropa sehingga bursa transfer lebih terbuka. SeIain itu akan lebih memudahkan dalam pendaftaran klub untuk berlaga di kompetisi Asia (AFC).

"Jadi terpenting bagi aku segera ada kabar baik," kata dia.

Igbonefo meminta PSSI untuk secepatnya memutuskan nasib kompetisi Liga Indonesia

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close