Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IHC Kerahkan Tim Medis Terbaik untuk Dukung Kelancaran World Water Forum di Bali

Rabu, 15 Mei 2024 – 18:59 WIB
IHC Kerahkan Tim Medis Terbaik untuk Dukung Kelancaran World Water Forum di Bali - JPNN.COM
Holding RS BUMN IHC menyiapkan sebanyak 7 ambulans rescue yang dilengkapi dengan peralatan mini ICU untuk memberikan layanan medis darurat dan non-darurat bagi tamu VVIP World Water Forum 2024 di Bali. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, NUSA DUA - PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (IHC), Holding Rumah Sakit (RS) BUMN turut mendukung kelancaran gelaran World Water Forum (WWF) ke-10 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 18-25 Mei 2024.

IHC telah menyiapkan tim medis yang terdiri dari 30 tenaga medis profesional dan kompeten, termasuk dokter dan perawat, serta 7 unit ambulans rescue dilengkapi dengan peralatan mini ICU yang akan disiagakan selama 12 hari sejak 14-25 Mei 2024 untuk memberikan layanan medis darurat dan non-darurat kepada tamu VVIP.

IHC mengambil peran strategis sebagai koordinator layanan tim medis untuk tamu VVIP bersama Kementerian Sekretariat Negara pada forum global bergengsi ini.

IHC akan memastikan setiap kebutuhan kesehatan dari para delegasi, termasuk VVIP akan terpenuhi dengan baik.

Direktur Utama IHC drg Mira Dyah Wahyuni MARS menyampaikan keikutsertaan IHC sebagai tim medis dalam World Water Forum ke-10 ini merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar bagi pihaknya.

Menurutnya, dipercaya sebagai koordinator layanan tim medis untuk tamu VVIP menunjukkan kepercayaan dunia terhadap profesionalisme tim medis IHC.

"Kami telah mempersiapkan tim medis terbaik kami dengan pengalaman luas dan kompetensi mumpuni,” ujar drg Mira dalam keterangan resmi, Rabu (15/5).

Tim medis IHC yang diterjunkan berasal dari beberapa rumah sakit yang berada di bawah naungan IHC, termasuk RS Pusat Pertamina, RS Pertamina Balongan, PHC Surabaya, RS Gatoel, RS Djatiroto, dan RS Kaliwates.
Masing-masing rumah sakit ini memiliki tim medis yang andal dan berpengalaman dalam menangani berbagai kondisi medis, termasuk VVIP.

Holding RS BUMN IHC mengerahkan tenaga medis terbaik serta 7 unit ambulans rescue untuk mendukung kelancaran World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close