Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IHG Hotel & Resorts Luncurkan Voco Ma Belle di Vietnam, Nyaman dan Menawan

Senin, 19 Juni 2023 – 14:42 WIB
IHG Hotel & Resorts Luncurkan Voco Ma Belle di Vietnam, Nyaman dan Menawan - JPNN.COM
IHG Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan voco Ma Belle Danang, properti pertama di bawah voco hotels di Vietnam dan pembukaan ke-50 secara global. Foto: Dok IHG

jpnn.com, JAKARTA - IHG Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan voco Ma Belle Danang, properti pertama di bawah voco hotels di Vietnam dan pembukaan ke-50 secara global, bermitra dengan Tuyet Lien Son Co Ltd.

Danang adalah salah satu kota terbesar di Vietnam, terkenal dengan pantai pasirnya yang lembut dan menampilkan keindahan adatnya, sejarah, dan budaya modern.

Terletak di Jalan Vo Nguyen Giap, voco Ma Belle Danang dikelilingi oleh objek wisata ikonis di pusat kota Danang.

General Manager, voco Ma Belle Danang Daniel Solombrino menjelaskan hotelnya dilengkapi dengan 27 lantai dalam koleksi premium IHG.

IHG dikenal dengan perlengkapan menawarkan pemandangan garis pantai dan lanskap kota yang spektakuler, dan hanya beberapa langkah dari pasir lembut pantai My Khe.

“Menjalin elemen budaya Vietnam dan keramahtamahan lokal, voco Ma Belle Danang akan memperkenalkan pengalaman menginap yang andal tetapi berbeda ke masyarakat, memberikan kepribadian merek yang menawan, layanan yang fokus pada keberlanjutan," ujar Daniel.

Menurut Daniel, hotel akan menyediakan aksesibilitas yang mudah ke pusat kota, pemandangan spektakuler, beragam aktivitas yang disesuaikan untuk tamu dari segala usia

"Danang adalah tujuan sempurna bagi kami untuk menandai debut merek ini di Vietnam," ujar Daniel.

IHG Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan voco Ma Belle Danang, properti pertama di bawah voco hotels di Vietnam dan pembukaan ke-50 secara global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close