Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IHLS 2024 Resmi Dibuka, Suguhkan Diskon hingga 90%

Rabu, 02 Oktober 2024 – 13:38 WIB
IHLS 2024 Resmi Dibuka, Suguhkan Diskon hingga 90% - JPNN.COM
Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk, Ellis Kiswoto (kanan) menunjukkan salah satu produk yang dipamerkan dalam IHLS 2024 kepada Ahmad Dolly Kurnia. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran terbesar produk rumah tangga, Inspired Home Living Show atau IHLS 2024 resmi dibuka di The Hall, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/10).

Kegiatan yang berlangsung hingga 5 Oktober 2024 itu menampilkan berbagai produk rumah tangga unggulan dengan diskon menarik juga mulai dari harga Rp 5 ribu.

Diorganisir oleh empat perusahaan terkemuka, yaitu Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast, IHLS 2024 diproyeksikan menjadi ajang bergengsi di Indonesia untuk pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga berkualitas tinggi.

"Kami berharap ini akan menjadi event tahunan yang memberikan inspirasi serta memberdayakan pengunjung melalui akses produk-produk inovatif dan ide kreatif," ujar Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk, Ellies Kiswoto, Rabu (2/10).

Ellies menjelaskan IHLS 2024 akan menyatukan merek-merek terkemuka dan para profesional yang berpikiran maju, dengan harapan meningkatkan penjualan dan meluncurkan produk-produk baru yang inovatif. 

"Kami juga ingin meningkatkan brand awareness bagi masyarakat yang belum mengenal produk dari empat perusahaan besar ini," tambahnya.

Selama empat hari penyelenggaraan, IHLS 2024 menargetkan sekitar 20 ribu pengunjung.

Acara ini terbagi menjadi dua kegiatan utama, yaitu bazaar dan private expo. 

Inspired Home Living Show atau IHLS 2024 resmi dibuka menyuuguhkan diskon hingga 90%

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA