Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IHS Tewas Disambar Kereta Api Sebelum Mengantar 1 Tahanan yang Hendak Sidang ke PN Malang

Senin, 17 Januari 2022 – 18:56 WIB
IHS Tewas Disambar Kereta Api Sebelum Mengantar 1 Tahanan yang Hendak Sidang ke PN Malang - JPNN.COM
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban terserempet kereta api yang terjadi di jalur kereta api depan Lapas Kelas I Malang, Jalan Asahan, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada Senin (17/1/2022). Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Seorang pria berinisial IHS, 49, warga Jalan Brawijaya, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, tewas terserempet Kereta Api Tawangalun jurusan Banyuwangi-Malang, pada Senin (17/1) sekitar pukul 12.45 WIB.

Wakapolsek Blimbing AKP Suparno di Kota Malang, Senin mengatakan IHS saat itu tengah berjalan kaki dan hendak menyeberang rel seusai dari sebuah warung yang ada di kawasan Jalan Asahan.

Saat melintas, dia tidak memperhatikan ada kereta api yang melintas.

"Pejalan kaki dari arah timur, hendak menyeberang rel kereta api ke arah barat. Diduga, korban tidak memperhatikan kereta api melintas dari utara, sehingga tersambar kereta," ungkapnya.

Suparno menjelaskan, diduga korban sedang melamun pada saat hendak menyeberangi rel kereta api, bunyi bel kereta api tidak terdengar oleh korban.

Korban terserempet dan terpental hingga sejauh sepuluh meter. Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah korban dievakuasi dan dibawa menuju Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Malang.

"Jenazah telah dibawa ke RSSA Malang untuk divisum," ujarnya.

Seorang pria berinisial IHS, 49, warga Jalan Brawijaya, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, tewas terserempet Kereta Api Tawangalun jurusan Banyuwangi-Malang, pada Senin (17/1) sekitar pukul 12.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close