Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS 2018: Menunggu Motor Kustom Jokowi dan Markobar Gibran

Minggu, 25 Maret 2018 – 22:15 WIB
IIMS 2018: Menunggu Motor Kustom Jokowi dan Markobar Gibran - JPNN.COM
Presiden Jokowi berpose bersama motor Chopper di Istana Kepresidenan, Bogor, Sabtu (20/1). Foto: Biro Pers

jpnn.com, BOGOR - Penyelenggara Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) berniat ingin memboyong motor kustom Chopperland milik Presiden Jokowi hasil garapan builder Elders Garage.

Niat tersebut disampaikan langsung Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, saat ditemui di Jonggol, Bogor, Sabtu (24/3).

"Hal yang menarik yang bisa kita lakukan adalah Chopperland milik pak Presiden Jokowi ke IIMS nanti dan sedang kita usahakan," katanya.

Selama ini kan, lanjut pria karib disapa Kohen, motor kustom milik Presiden Jokowi kan masih belum banyak yang bisa melihat langsung.

"Lewat IIMS 2018, kami harap masyarakat luas bisa lebih dekat."

Lebih banyak lagi, selain produk-produk yang digunakan Dyandra juga dapat menggunakan produk yang saat ini sedang populer, yaitu Markobar - Martabak Kota Barat.

Markobar sendiri merupakan merek kuliner milik Gibran Rakabuming, anak sulung Jokowi.

"Kita sudah menghubungi Gibran, kita juga akan mencari stan gratis tapi Gibran menolak dan akan tetap membayar jika dibukalah di IIMS." Saat ini Gibran belum mengonfirmasi lebih lanjut, "pungkas Kohen. (mg8 / jpnn)

Penyelenggara IIMS 2018 berniat memboyong motor kustom bergaya Chopperland milik Jokowi selama pameran, bahkan hingga martabak milik Gibran, Markobar.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close