Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS 2019: Brisk Busi Silver Racing Dijual Rp 200 Ribu

Sabtu, 27 April 2019 – 15:52 WIB
IIMS 2019: Brisk Busi Silver Racing Dijual Rp 200 Ribu - JPNN.COM
Brisk Resmi meluncurkan Brisk Sliver Racing. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Brisk Busi Indonesia memanfaatkan gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan busi racing bernama Brisk Busi Silver Racing.

Busi Silver Racing ini dapat digunakan pada semua jenis sepeda motor dan mobil di Indonesia untuk kebutuhan touring, harian maupun balap.

Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi mengatakan, Brisk Busi Silver Racing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain.

"Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring," kata Jason, di IIMS 2019.

Busi Brisk Silver Racing dirancang menggunakan bahan material elektroda berbahan silver yang mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar lebih, dan pembakaran lebih sempurna. Busi racing ini juga memiliki interval pemakaian kurang lebih 35.000 Km.

IIMS 2019: Brisk Busi Silver Racing Dijual Rp 200 Ribu

"Konsumen kami telah menguji busi racing ini dengan mengunakan Yamaha Nmax hasilnya lebih efisiensi 10 sampai 15 persen. Kemudian untuk di mobil tenaganya mencapai 10 Hp," tegas Jason.

Jason menambahkan, Busi Silver Racing ini diimpor langsung dari pabrik Ceko untuk mengantisipasi pemalsuan yang marak terjadi di Indonesia. Sehingga, kata Jason, konsumen tidak perlu khawatir untuk ada yang palsu tentang bus Brisk.

PT Brisk Busi Indonesia memanfaatkan gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan busi racing bernama Brisk Busi Silver Racing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close