Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS 2020 Digelar Awal April, 20 Brand Kendaraan Hingga Formula E

Senin, 03 Februari 2020 – 15:00 WIB
IIMS 2020 Digelar Awal April, 20 Brand Kendaraan Hingga Formula E - JPNN.COM
Ilustrasi pameran mobil. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 kembali digelar pada 9 - 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang akan menghadirkan 20 brand kendaraan hingga event Formula E Student.

Sejauh ini, terdapat 12 agen pemegang merek (APM) mobil yang dipastikan ikut IIMS 2020, antara lain BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan debut secara khusus.

Adapun roda dua, terdapat delapan merek antara lain AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan satu brand baru yang belum mau diungkap.

"Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan tertulis, Senin.

Formula E Student Indonesia

IIMS 2020 mendukung perkembangan kendaraan elektrik di Indonesia dengan menghadirkan mobil dan motor bertenaga listrik.

Menariknya, kendaraan yang dipamerkan bukan hanya brand yang sudah dikenal, tapi juga hasil karya anak bangsa dalam Formula E Student Indonesia.

Pada Formula E Student Indonesia, para mahasiswa dari berbagai universitas berkompetisi satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Kategori penilaian terdiri dari uji akselerasi, uji ketahanan (endurance), uji skidpad, dan uji rencana bisnis.

IIMS 2020 kembali digelar pada 9 - 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang akan menghadirkan 20 brand kendaraan hingga event Formula E Student.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close