Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS 2023 Digadang Bawa Konsep Baru Yang Lebih Meriah

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 09:17 WIB
IIMS 2023 Digadang Bawa Konsep Baru Yang Lebih Meriah - JPNN.COM
Pameran otomotif di Jakarta. Foto Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - International Motor Show (IIMS) yang kembali diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan mengusung konsep baru.

Dyandra Promosindo menyebut pameran otomotif tahunan itu akan menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi, serta kemeriahan.

IIMS 2023 akan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran.

Area outdoor akan dimanfaatkan secara maksimal guna menampung antusiasme peserta yang ingin berpartisipasi di IIMS 2023.

"Mengingat IIMS merupakan salah satu platform yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pencinta otomotif, hingga saat ini animo para APM sudah sangat tinggi untuk ikut serta dalam IIMS 2023. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal," ujar Project Manager IIMS Rudi MF dalam siaran pers, Jumat (30/9).

Lebih lanjut, dia mengatakan penyelenggaraan pameran IIMS tidak hanya sekadar menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelaku otomotif, tetapi juga diramaikan oleh antusiasme berbagai inovasi dan teknologi terkini dari seluruh lini industri otomotif Indonesia.

Mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, kendaraan komersial hingga industri pendukungnya, serta keberadaan produk lokal dan pelaku UMKM.

Selain fokus berpameran, IIMS 2023 juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif guna mendukung kegiatan peserta dan untuk memikat hati para pengunjung, seperti rangkaian program menarik yang merupakan bentuk kolaborasi dengan komunitas otomotif.

International Motor Show (IIMS) yang kembali diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan mengusung konsep baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close