Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

IIPG Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Jumat, 10 Juli 2020 – 20:09 WIB
IIPG Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran - JPNN.COM
Rombongan IIPG saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Bantuan yang diserahkan berupa ribuan paket sembako dan makanan siap saji untuk para korban musibah kebakaran.

“Kebetulan hari ini masih dalam rangka program Jumat Berbagi untuk Sesama yang diselenggarakan IIPG. Jadi bantuan kami salurkan untuk mereka,” kata  Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto, Jumat (10/7).

Yanti Airlangga Hartarto berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan Partai Golkar terhadap para korban yang terkena musibah.

"Tujuannya bukan hanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian namun juga dapat berkontribusi aktif dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak musibah," ujarnya.

Nita John Azis, Ketua Bidang Sosial IIPG mengatakan, program Jumat Berbagi Untuk Sesama mendistribusikan 1.000 paket sembako dan 1.500 makanan siap saji untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek.

"Untuk Jumat pada Minggu ini sudah terdistribusikan sebanyak 1.250 paket sembako dan 1.800 makanan siap saji. Program ini sudah berjalan sejak wabah pandemi Covid-19 melanda," tuturnya.

Sebelum melakukan bakti sosial membantu korban musibah kebakaran, Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto bersama pengurus IIPG meluncurkan Koperasi Ikatan Istri Partai Golkar (KitaGo).

loading...