Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IKA ITS Manyar Bantah Telah Berikan Dukungan Buat Machfud Arifin di Pilkada Surabaya

Kamis, 29 Oktober 2020 – 08:18 WIB
IKA ITS Manyar Bantah Telah Berikan Dukungan Buat Machfud Arifin di Pilkada Surabaya - JPNN.COM
Ilustrasi Pilkada 2020. Grafis: Sultan Amanda Syahidatullah

jpnn.com, SURABAYA - Ikatan Alumni (IKA) Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) Manyar mengeluarkan pernyataan, yang membantah kabar adanya dukungan IKA ITS Manyar untuk salah satu pasangan calon peserta Pilkada Surabaya 2020.

IKA ITS Manyar mengklarifikasi berita di sejumlah media online yang muncul pada 26 Oktober 2020, yang menyebut mereka mendukung Machfud Arifin-Mujiaman.

Melalui humas hingga Ketua IKA ITS Manyar, Trica Hariyoko Seno dan M.B. Riva Siregar menegaskan dalam rilis persnya, acara yang digelar 24 Oktober 2020 di KUNOKINI Cafe and Resto adalah acara 'Ngopi Bareng Cawali' yang terbagi jadi dua sesi.

Sesi pertama Machfud Arifin - Mujiaman, sementara sesi kedua Eri Cahyadi - Armuji.

"Di acara itu kami hanya ingin mendengar visi dan misi dari masing masing paslon. Jelas tidak ada dukung mendukung paslon tertentu," bunyi keterangan pihak IKA ITS Manyar.

Riva Siregar yang disebutkan dalam berita, bahkan mengaku tak pernah diwawancarai dan memberikan dukungan pada Machfud Arifin - Mujiaman.

"Audiens, baik orang per orang maupun secara bersama-sama tidak pernah menyatakan dukungan apapun pada Machfud Arifin - Mujiaman," tuturnya.

IKA ITS Manyar secara organisasi tetap memberikan kebebasan memilih pada setiap anggotanya.

IKA ITS Manyar mengklarifikasi berita di sejumlah media online yang menyebut mereka mendukung Machfud Arifin di Pilkada Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close