Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikatan Alumni dan EduParents Menggelar Virtual Marathon 2020

Minggu, 20 Desember 2020 – 18:26 WIB
Ikatan Alumni dan EduParents Menggelar Virtual Marathon 2020 - JPNN.COM
Ikatan Alumni bersama EduParents menggelar Virtual Marathon 2020. Foto: Humas Eduversal

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan alumni Eduversal dan EduParents menyelenggarakan Virtual Marathon 2020.

Untuk memfasilitasi keluarga besar Eduversal Indonesia, alumni initiatif (ikatan alumni) dan EduParents (Parent Club sekolah Mitra Eduversal) menyelenggarakan Virtual Marathon 2020.

Event ini terasa spesial karena melibatkan seluruh pihak, baik itu siswa, orangtua, guru, maupun alumni dari sekolah-sekolah Mitra Eduversal.

Dengan protokol kesehatan ketat dari masing-masing peserta, virtual marathon ini mengusung tema 'Mari kita berpisah dengan tahun 2020 dalam keadaan lebih sehat dan bugar'.

Menurut Ulul Ilmi, koordinator alumni Initiative/Marathon Edurun50K Organizer, event ini menargetkan jarak 50 kilometer sebagai jarak tempuh.

"Mungkin terasa sedikit memberatkan bagi beberapa peserta yang sibuk atau jarang berolah raga lari, tetapi panitia telah membagi ke dalam 3 kategori yang bisa dipilih sesuai dengan minat dan kesempatan peserta," kata Ulul dalam siaran persnya, Minggu (20/12).

Selain itu, demi meningkatkan minat olahraga di masa pandemi ini, jarak tempuh yang dipilih juga merupakan jarak total lari dalam rentang waktu satu minggu.

Registrasi sudah dilakukan peserta pada 5-19 Desember 2020. Peserta bisa memilih kategori 50 kilometer secara individu atau relay 2 di mana mereka bisa membuat tim berisikan dua pelari dengan pembagian 25 kilometer tiap pelarinya.

Ikatan Alumni Eduversal Indonesia dan EduParents menggelar Virtual Marathon 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close