Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Aksi 115, Teuku Wisnu: Allahu Akbar

Jumat, 11 Mei 2018 – 20:43 WIB
Ikut Aksi 115, Teuku Wisnu: Allahu Akbar - JPNN.COM
Irwansyah, Teuku Wisnu dan David Chalk dalam Aksi 115 di Monas, Jumat (11/5). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas tanah air juga ikut ambil bagian dalam aksi solidaritas untuk Palestina atau disebut Aksi 115 di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Mereka adalah, Irwansyah, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, David Chalik dan Peggy Melati Sukma.

 

Mengenakan pakaian muslim putih dan ikat kepala bergambar bendera Palestina, mereka tampak begitu bersemangat.

"Maa syaa Allah Allahu Akbar!! #bebaskanbaitulmaqdis #alquds #alqudsredline," tulis Teuku Wisnu dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Irwansyah mengungkapkan rasa bahagia bisa berkumpul mendoakan saudara sesama muslim yang berada di Palestina.

"MasyaAllah, selama ini cuma bisa mendoakan dari rumah dan semampu kita kirim bantuan ke sana, namun hati saya tak juga tenang. Salah satu tanah yang Allah rahmati, yang Allah banyak kisah kan didalam Alquran dihancurkan bersama dengan saudara saudara ku," kata Irwansyah.

"Marah? Pasti. Sakit hati, kesal? Pasti! Hati saya makin gak tenang. Alhamdulillah istri saya menguatkan tekad saya. 'Sayang yuk kita ikut demo bela Palestine didenger atau engga sama mereka yang nggak punya hati, nggak masalah! Yang penting InsyaAllah Allah liat usaha kita . aku takut ketika dihisab ditanya,'sampai di mana kita membela saudara kita'. Kalau ada kesempatan kita realisasikan untuk pergi kesana langsung InsyaAllah," sambung Irwansyah.

Selebritas tanah air ikut ambil bagian dalam aksi solidaritas untuk Palestina atau disebut Aksi 115 di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close