Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Full Maraton Bersama 5 Pelari Terbaik Dunia, Atikoh Ganjar: Tidak Ada yang Instan

Senin, 20 November 2023 – 13:06 WIB
Ikut Full Maraton Bersama 5 Pelari Terbaik Dunia, Atikoh Ganjar: Tidak Ada yang Instan - JPNN.COM
Siti Atikoh Supriyanti mengikuti senam bersama dengan Gardenia di Sleman, DIY. Dok: tim media GP.

jpnn.com, MAGELANG - Siti Atikoh Ganjar, istri calon presiden Ganjar Pranowo, berhasil menyelesaikan lari full maraton sejauh 42 kilometer seperti para atlet maraton terbaik di dunia.

Atikoh, yang sudah lama menjadi pecinta olahraga, kembali menunjukkan kecintaannya pada kegiatan lari dalam Borobudur Maraton.

Bersama dengan empat temannya, Atikoh memakai jersey berwarna ungu muda dengan tulisan "Playon Gayeng" di bagian dadanya.

Dia berinteraksi dengan petinggi Yayasan Borobudur Maraton sebelum melakukan pemanasan dan berfoto bersama peserta lainnya.

Pukul 05.00 WIB, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo melepas 1.463 pelari, termasuk Atikoh Ganjar, untuk menempuh perjalanan lari sepanjang 42 kilometer menuju garis finish.

Ini bukan kali pertama Atikoh mengikuti full maraton. Sebelumnya, dia meraih Virgin Maraton di acara Pocari Run Bandung tahun 2022, dan di ajang world maraton major pertama, Atikoh menyelesaikan FM di Tokyo Maraton awal tahun 2023.

Meski memiliki rutinitas berlari, Atikoh menyatakan bahwa Borobudur Maraton 2023 memberikan pengalaman berat baginya, terutama karena cuaca dan kurangnya latihan.

"Ini FM paling berat menurut saya, tanjakan dan panasnya luar biasa, mungkin juga karena kurang latihan," ucapnya.

Atikoh Ganjar menekankan bahwa kemampuan berlari sejauh itu tidak didapat secara instan, melainkan membutuhkan latihan dan dedikasi kuat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close