Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Kebanjiran, Djarot PDIP: Mari Kita Bantu Pak Anies

Minggu, 21 Februari 2021 – 15:55 WIB
Ikut Kebanjiran, Djarot PDIP: Mari Kita Bantu Pak Anies - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Djarot S Hidayat mengungkapkan bahwa rumahnya di wilayah Jakarta Selatan juga kebanjiran pada Sabtu (21/2).

Meski bajir di rumah Djarot tidak parah, politikus PDI Perjuangan itu tidak bisa ke mana-mana.

"Kemarin alhamdulillah dapat kiriman (air, red), sudah masuk sampai garasi. Kami tidak bisa keluar ke mana-mana karena lingkungan sekitarnya, banjir semuanya," ujar Djarot  usai menghadiri kehiatan penanaman pohon dan penaburan benih ikan di Waduk Cincin, Jakarta Utara, Minggu (21/2). 

Menurut Djarot, banjir itu membuat rumahnya dipenuhi berbagai barang yang tersangkut saat terbawa arus.  "Saya dapat banyak kiriman. Ada kiriman ember, pot, bunga, ular belum, alhamdulillah," tuturnya.

Oleh karena itu Djarot mengajak semua pihak membantu Gubernur DKI Anies Baswedan dalam mengatasi banjir yang terjadi di Ibu Kota. Sebab, kinerja Anies dalam mengatasi banjir belum terlihat.

"Oleh karena itu, Pak Gubernur Anies ini harus kita bantu, karena kerja tiga tahun ini masih belum kelihatan. PDI Perjuangan sepakat untuk bisa membantu rakyat DKI sebetulnya," ucap legislator PDIP di DPR RI itu.

Lebih lanjut Djarot juga menyinggung soal Waduk Cincin yang belum diperhatikan oleh Pemprov DKI. Mantan Wali Kota Blitar itu menjelaskan, sudah tiga tahun belakangan ini waduk di wilayah Kecamatan Tanjung Priok itu tidak tidak dikeruk.

"Saya tadi ngomong-ngomong dengan orang sini, sudah berapa tahun di sini tidak dikeruk. Tiga tahun belum dikeruk, makanya baunya sedikit agak menyengat, (bau) sulfur," tutur Djarot.

Mantan Gubernur DKI Djarot S Hidayat mengungkapkan bahwa rumahnya di wilayah Jakarta Selatan juga kebanjiran pada Sabtu (21/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close