Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

Jumat, 04 Juni 2021 – 17:40 WIB
Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang - JPNN.COM
Persikota Tangerang mengumumkan aktor Gading Marten telah bergabung dalam klub yang kini berada di Liga 3 itu, Jumat (4/6). Foto: instagram.com/persikotafc1994

jpnn.com, JAKARTA - Tak mau ketinggalan dengan Raffi Ahmad yang terjun dalam dunia sepak bola, Gading Marten mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang.

Kepastian itu disampaikan langsung Persikota lewat akun Instagram @persikotafc1994.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," umum Persikota disertai foto, Jumat (4/6).

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini."

Pengumuman klub Liga 3 itu disambut baik Raffi Ahmad. Dalam kolom komentar, chairman RANS Cilegon FC itu menyelamati Gading, "Congratz brooo," tulis @raffinagita1717.

Raffi telah terlebih dahulu menerjuni dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, akhir Maret lalu.

Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar yang akan mengumumkan klub miliknya dalam waktu dekat.

Atta bahkan telah bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan Jumat 28 Mei untuk mengutarakan rencananya ini.

Aktor Gading Marten mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang menyusul sejumlah selebritas yang terjun dalam dunia sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close