Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikuti Saran Ulama, Ratusan Santri di Bogor Doa Bersama untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Jumat, 12 Januari 2024 – 23:16 WIB
Ikuti Saran Ulama, Ratusan Santri di Bogor Doa Bersama untuk Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Santri Dukung Ganjar mendoakan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir dari kalangan santri.

Kali ini dukungan datang melalui kegiatan doa bersama oleh sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) dan ratusan santri beserta pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman di Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Kali ini, kami melaksanakan doa bersama serta gotong royong untuk pembangunan Pesantren Nurul Iman Kecamatan Rumpin di Kabupaten Bogor,” kata Koordinator Wilayah SDG Jawa Barat, Achmad Hakiki dalam siaran persnya, Jumat (12/1).

Kegiatan berlangsung khidmat saat para santri melakukan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman, Kiai Abdul Qodir.

Mereka mengakui Ganjar-Mahfud adalah capres-cawapres yang peduli terhadap para santri dengan memberikan bantuan untuk renovasi pondok pesantren tempat mereka belajar saat ini, melalui sukarelawan SDG.

“Jadi, pertama, kegiatan ini kami dilatarbelakangi untuk doa bersama karena sebentar lagi, dalam hitungan 30 harian itu Pemilihan Umum akan dilaksanakan. Sehingga, doa bersama juga harus terus dilakukan untuk Ganjar-Mahfud,” ujar Hakiki.

Menurutnya, antusiasme para santri dalam mendoakan Ganjar-Mahfud menunjukkan dukungan yang kuat untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres bernomor urut tiga itu dalam Pilpres 2024.

Hakiki menambahkan dukungan juga ditunjukkan oleh warga di sekitar pondok pesantren itu setelah mereka menyosialisasikan Ganjar-Mahfud di wilayah tersebut dengan bantuan dari pimpinan pondok pesantren.

Ratusan santri di Bogor mengadakan doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close