Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ilham: Hima Persis Preneur untuk Mencetak 100 Pengusaha Muda

Selasa, 21 Maret 2023 – 07:04 WIB
Ilham: Hima Persis Preneur untuk Mencetak 100 Pengusaha Muda - JPNN.COM
Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) menggelar Webinar Hima Persis Preneur bertema “Menjadi Wirausaha Muda yang Tangguh dan Cakap Menangkap Peluang” pada Sabtu (18/3). Foto: Flyer Webinar Hima Persis Preneur

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) menggelar Webinar Hima Persis Preneur bertema “Menjadi Wirausaha Muda yang Tangguh dan Cakap Menangkap Peluang” pada Sabtu (18/3).

Kegiatan ini merupakan seri ke-2 dari rangkaian Hima Persis Preneur yang akan digelar sampai akhir tahun ini.

Ketua Umum PP Hima Persis Ilham Nurhidayatullah menyampaikan program Hima Persis Preneur merupakan kegiatan berkelanjutan dalam rangka mencetak 100 Entrepreneur atau pengusaha muda, menciptakan ekositem bisnis dan membuka lapangan pekerjaan di masa mendatang.

Ilham juga berharap potensi generasi muda yang dominan ini dapat menjadi solusi bagi sesama generasi dan kemajuan bangsa ke depan.

“Potensi generasi muda yang dominan hari ini harus dikelola dengan baik agar mampu menjadi solusi bagi sesama generasi dan kemajuan bangsa ke depan,” ujar lham

Sebanyak 361 peserta mengikuti kegiatan ini dan menghadirkan tiga Panelis, yaitu Ihsan Fauzi Rahman selaku CEO Evapora, Co-Founder Evermos Ilham Taufiq Mulyadi, dan Ketua Umum  BPP HIPMI yang diwakili oleh Tri Febrianto Damu, Ketua Bidang UMKM BPP HIPMI.

Ihsan Fauzi Rahman menyampaikan tentang 13 kebiasaan yang harus dibangun agar bisa menjadi wirausaha muda yang tangguh dan cakap menangkap peluang.

CEO Evapora ini pun menekankan untuk menjadi pengusaha harus mampu menjadi orang yang tepercaya, karena nilai integritas tersebutlah yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi bagi seorang pengusaha.

Pimpinan Pusat Hima Persis menggelar Webinar Hima Persis Preneur bertema “Menjadi Wirausaha Muda yang Tangguh dan Cakap Menangkap Peluang” pada Sabtu (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close