Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ilija Spasojevic Gabung ke Pro Duta

Rabu, 13 November 2013 – 08:12 WIB
Ilija Spasojevic Gabung ke Pro Duta - JPNN.COM

jpnn.com - MEDAN - Ilija Spasojevic, mantan pemain Mitra Kukar, sudah bergabung dengan Pro Duta pada Selasa (12/11). Paso-panggilan akrabnya- akan diboyong untuk mengikuti uji coba melawan klub Buriram United FC, Minggu (17/11) mendatang.

Klub yang berjulukan Kuda Pegasus ini menyusun peta kekuatan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim depan. Pertandingan ujicoba pun dilakukan sebagai tolok ukur kekuatan tim.

Saat dihubungi, Manajer Tim Pro Duta, Ansyari Lubis mengaku, ada penambahan skuat baru untuk uji coba ke Buriram pada Minggu ini. Pemain yang kelahiran 11 Agustus 1987 asal Montenegro  tersebut, akan diplot untuk menambahkan daya dobrak penyerang melawan tim kuat Thailand ini.

"Paso dipakai untuk ke Buriram dulu, sedangkan dikontrak itu pihak manajemen lah yang tahu. Mungkin saja ada kotrak kalau sesuai karakter Pro Duta, atau ada lagi pemain asing lainnya,"ujarnya.

Untuk ke Thailand nanti dipastikan Dennis penjaga gawang utama Pro Duta dipastikan tak dapat bermain. Pasalnya, ia sudah cuti untuk pulang ke negaranya.

"Nggak mungkin kami paksa, karena dia sudah mendapatkan cuti. Sedangkan Suyatno dan Faishal Azzmi masih ada di skut Pro Duta, tapi kalau diperpanjang kontraknya saya tidak tahu,"ujarnya.

Sebelumnya, dipilihnya Buriram United FC sebagai lawan uji coba dikarenakan klub tersebut merupakan salah satu tim tertua di Thailand, yang berdiri sejak 1970 lalu dan 1998 serta 2008 menjadi peserta Thailand Premier League.

Catatan tim berjuluk Castle Thunder itu tak bisa dianggap remeh, Buriram United menjadi peserta Liga Champion AFC 2013.(ban/sam/jpnn)

MEDAN - Ilija Spasojevic, mantan pemain Mitra Kukar, sudah bergabung dengan Pro Duta pada Selasa (12/11). Paso-panggilan akrabnya- akan diboyong

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA