Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbang Tanpa Gol Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persib: Ini Pelajaran Berharga

Kamis, 24 Juni 2021 – 23:08 WIB
Imbang Tanpa Gol Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persib: Ini Pelajaran Berharga - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengawasi anak asuhnya latihan. Foto: persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung hanya meraih hasil imbang tanpa gol dalam laga uji coba melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6) kemarin.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun kembali menyoroti aspek penyelesaian akhir skuad asuhannya.

"Kami mendapat banyak peluang bagus, tetapi masih tidak bisa membuat gol. Itu menjadi pelajaran paling berharga buat kami. Dalam penyerangan, kami belum cukup tajam," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis (24/6).

Diakui pelatih asal Belanda itu, timnya punya banyak peluang bagus selama pertandingan uji coba tersebut, namun tak ada yang berbuah gol.

Meskipun begitu, Robert menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga dan evaluasi untuk pembenahan skuad Maung Bandung.

Robert menegaskan kepada anak asuhnya untuk bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik, sebab kemenangan hanya didapat dengan menciptakan gol.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain bahwa kami terlalu minim dalam hal menyerang, tetapi lebih banyak keragu-raguan. Jadi ini menjadi sebuah keharusan bagi kami. Jika ingin menang, kami harus terus menyerang," ujar Robert.

Dalam waktu dekat, Persib juga akan melakoni Piala Wali Kota Solo sebagai pemanasan sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2021 yang dimulai 10 Juli mendatang.

Persib Bandung hanya meraih hasil imbang tanpa gol dalam laga uji coba melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close