Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbauan Terbaru Kapolda Jambi Tentang Pelaksanaan Salat Id

Sabtu, 23 Mei 2020 – 23:57 WIB
Imbauan Terbaru Kapolda Jambi Tentang Pelaksanaan Salat Id - JPNN.COM
Kepala Polda Jambi, Inspektur Jenderal Polisi Firman Shantyabudi. Foto: ANtara

jpnn.com, JAMBI - Kepala Polda Jambi, Inspektur Jenderal Polisi Firman Shantyabudi mengimbau kepada seluruh masyarakat di provinsi itu untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan penanganan Covid-19, salah satunya melaksanakan shalat Id di rumah saja.

Hal itu dia sampaikan bersama Komandan Korem 042 Garuda Putih, Kolonel Kavaleri Zulkifli, usai memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam takbiran dalam Operasi Nusa Aman II/2020 sekaligus mencegahan penyebaran Covid-19 di Jambi, Provinsi Jambi, Sabtu.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah di rumah masing-masing dan ini sekali lagi bukan kami dari kepolisian dan TNI melarang masyarakat untuk tidak boleh shalat id, tetapi ini kami lakukan karena untuk menjaga dan melindungan masyarakat jangan sampai terkena Covid-19," kata dia.

Imbauan pemerintah agar tetap diikuti dan dilaksanakan dan minta seluruh masyarakat Provinsi Jambi agar bersama sama kita patuhi protokol kesehatan agar Jambi bisa berlalu dari Covid-19.

Hasil pemantauan di lapangan memang masih ada juga beberapa titik yang menjadi tempat keramaian namun berhasil diurai dan dibubarkan personel TNI dan polisi yang bersama-sama melakukan patroli bersama keliling di Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close