Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imigran Iran Protes Fasilitas

Selasa, 07 Februari 2012 – 09:25 WIB
Imigran Iran Protes Fasilitas - JPNN.COM
TASIK – Imigran asal Iran berdemonstrasi di halaman Hotel Wisma Dewi Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, kemarin (6/2). Mereka memprotes fasiltas hotel yang mereka tempati tidak memberikan kepuasan baginya. Mereka menuntut pihak imigrasi untuk memberikan pelayanan yang baik dan menuruti kemauan mereka dalam hal kebutuhan fasilitas.

Selain aksi tidur-tiduran di halaman hotel, mereka juga membuang makanan dari hotel yang diberikan kepada imigran gelap asal iran ini. Mereka membuangnya karena makanan tersebut tidak cocok untuk warga Iran.

Sahed Golin (42) mengatakan aksi protes yang dilakukan dirinya dan teman-temannya dari Iran karena tidak mendapatkan fasilitias dan pelayanan terbaik selama mereka tinggal di Hotel Wisma Dewi sejak Sabtu (4/2) malam. Mereka membutuhkan mandi air panas dan shower yang bagus. Dia mengaku mandi di hotel ini seperti tidak bersih baginya. “Take a bath here is not clean (mandi di sini tidak bersih),” akunya.

Kata dia, makanan-makanan yang diberikan juga tidak sesuai dengan makanan yang biasa dimakan oleh mereka. Mereka tidak ingin diberikan makanan asli Indonesia. Seperti tahu dan tempe atau sop sayuran seperti kol, wortel, jagung yang dicincang (oseng-oseng).

TASIK – Imigran asal Iran berdemonstrasi di halaman Hotel Wisma Dewi Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, kemarin (6/2). Mereka memprotes fasiltas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA