Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Immuno Derma Clinic Resmi Dibuka, Klinik Kulit Alergi, Autoimun & Inflamasi Pertama di Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2024 – 21:12 WIB
Immuno Derma Clinic Resmi Dibuka, Klinik Kulit Alergi, Autoimun & Inflamasi Pertama di Indonesia - JPNN.COM
Peresmian Immuno Derma Clinic di Pakubuwono, Jakarta Selatan. Klinik kulit alergi, autoimun, dan inflamasi pertama di Indonesia dengan konsep “One Stop Excellence Service”. Foto dok. Immuno Derma Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Immuno Derma Clinic resmi dibuka di Jakarta dengan mengedepankan konsep “One Stop Excellence Service”. Ini merupakan klinik layanan pertama di Indonesia yang berfokus menangani kulit alergi, autoimun, dan inflamasi.

Menurut Dr. dr. Windy Keumala Budianti, Sp.DVE, Subsp. DAI., Subspesialis Dermato Alergo Imunologi selaku pemilik Immuno Derma Clinic, klinik utama ini dilengkapi dengan tenaga ahli medis profesional dan berpengalaman untuk memberikan layanan promotif, preventif, diagnostik-kuratif, dan rehabilitatif yang berbasis bukti untuk penyandang penyakit alergi dan autoimun yang berkulit sensitif.

Lebih lanjut dikatakan berdasarkan data lima tahun terakhir, jumlah pasien alergi, autoimun, dan inflamasi di Indonesia terus meningkat, terutama di daerah Jakarta dan sekitarnya. 

"Kami sangat senang dan bangga atas resminya pembukaan Immuno Derma Clinic di Jakarta, " ujar Dr. Windy saat memberikan sambutan pada peresmian Immuno Derma Clinic di Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6) 

Dia menambahkan Immuno Derma Clinic bisa memberikan layanan terbaik dengan konsep patient-centered-care – sebuah konsep perawatan yang menerapkan pemahaman menyeluruh pada pasien dengan mengedepankan nilai, kebutuhan dan pilihan pasien – yang berfokus pada penyakit kulit alergi, autoimun, dan inflamasi.

Dia berharap Immuno Derma Clinic memberi banyak manfaat bagi pasien untuk mengendalikan dan berdamai dengan penyakit yang biasanya berjalan kronik serta memiliki kualitas hidup yang lebih baik. 

Immuno Derma Clinic mengutamakan pelayanan pasien melalui pendekatan komprehensif dan multidisiplin, serta mengintegrasikan teknologi mutakhir.

Dengan konsep patient-centered-care, Immuno Derma Clinic berkomitmen untuk memberikan perawatan kulit terbaik dan terintegrasi bagi masyarakat Indonesia.

Immuno Derma Clinic resmi dibuka hari ini yang merupakan klinik kulit alergi, autoimun &  inflamasi pertama di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close