Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IMOS 2023 Bakal Jadi Ajang Show Off Teknologi Sepeda Motor

Kamis, 12 Oktober 2023 – 17:21 WIB
IMOS 2023 Bakal Jadi Ajang Show Off Teknologi Sepeda Motor - JPNN.COM
Ilustrasi Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan digelar di area yang lebih luas dari sebelumnya, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang.

Pameran yang dilaksanakan pada 25-29 Oktober itu akan diikuti banyak produsen sepeda motor dan industri pendukung.

Produsen sepeda motor yang berpartisipasi ada PT. Astra Honda Motor, PT. Suzuki Indomobil Sales, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Royal Enfield, dan Scomadi.

Kemudian para pemain sepeda motor listrik diisi oleh Alva, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Savart EV, Selis, dan U-Winfly.

Selain itu, berbagai brand aftermarket juga turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

Mulai dari Alpinestar, Aspira, Deride, Future Eyes, Givi, GMA, GS Astra, Kingland, Komine, Musashi, NJS, Nolan, Respiro, Shoei, Shad, XLite, Swallow, Zeneos, hingga IRC Tire.

Program yang dihadirkan selama IMOS+ 2023 ialah CommuniTalks, yaitu diskusi interaktif bertemakan safety riding, dan Sunmori.

Memiliki area pameran dua kali lebih luas dibanding IMOS sebelumnya, diharapkan IMOS+ 2023 menjadi ajang show off teknologi dan inovasi dari perusahaan sepeda motor serta industri pendukungnya.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 digelar di area yang lebih luas dari sebelumnya, bakal jadi ajang show off motor-motor terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close