Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Implora Hadirkan Day to Day Series, Tasya Farasya Berbagi Tip Make Up Tahan Lama

Jumat, 01 Desember 2023 – 18:06 WIB
Implora Hadirkan Day to Day Series, Tasya Farasya Berbagi Tip Make Up Tahan Lama - JPNN.COM
Beauty influencer, Tasya Farasya turut meramaikan event Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series di Sarinah, Jakarta, Jumat (1/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beauty influencer, Tasya Farasya turut meramaikan event Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series yang diselenggarakan di Sarinah pada 1-3 Desember 2023.

Dia terkenal sebagai sosok beauty influencer ternama gara-gara kecintaannya pada make up, skincare, dan parfume yang disalurkan lewat konten review produk yang didengarkan oleh pengikut.

Penampilan yang selalu tampak maksimal dan hasil make up yang flawless tentu membuat banyak orang mempertanyakan produk apa saja yang digunakan oleh Tasya Farasya.

Dalam event Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series, dia menjadi pembicara dengan membagikan tip membuat make up yang digunakannya tahan lama dengan produk-produk yang minimalis.

Salah satu tip yang disampaikannya adalah menggunakan Two Way Cake.

"Two Way Cake adalah kombinasi makeup dan foundation yang mampu menutupi imperfection pada wajah," kata Tasya Farasya di Sarinah, Jakarta, Jumat (1/12).

Menurut Tasya Farasya, penggunaan produk multifungsi seperti lipstik yang tidak hanya bisa digunakan pada bibir, tetapi juga di area pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eyeshadow.

Dia menyebutkan dua produk yang disukai yaitu Lip Cream yang merupakan produk bibir paling tahan lama, jadi akan aman digunakan seharian tanpa harus retouch.

Beauty influencer, Tasya Farasya turut meramaikan event Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series di Sarinah pada 1-3 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close