Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IMX 2022 Digelar, Menko Airlangga: Modifikator Punya Pasar yang Besar

Minggu, 02 Oktober 2022 – 00:23 WIB
IMX 2022 Digelar, Menko Airlangga: Modifikator Punya Pasar yang Besar - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) di Jakarta, Sabtu (1/10/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto resmi membuka pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX 2022) di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut dia, pameran tersebut diharapkan mendorong generasi muda ikut andil dalam memajukan industri otomotif, terutama di pasar aftermarket.

“Modifikasi mendorong industri dalam negeri," ujar Menko Airlangga.

Dia menyebut, Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo menantang anak muda untuk berkreasi dengan memodifikasi kendaraan agar lebih menarik.

"Pak Bambang Soesatyo (Bamsoet) menantang anak muda dan YouTuber untuk modifikasi mobil mereka dengan kreatif,” kata Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan modifikator punya pasar potensial baik di dalam maupun luar negeri.

"Ada kekuatan craftmanship di dalamnya dan modifikator adalah tenaga ahli yang memiliki keahlian sendiri berupa handskill dan teknologi," paparnya.

Ketua Umum Partai Golkar itu menambahkan, pemerintah turut hadir dalam mendukung industri otomotif khususnya di modifikasi kendaraan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto IMX 2022 diharapkan mendorong generasi muda ikut andil dalam memajukan industri otomotif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close